[FICLET] 1Min 1Sec …

1Min 1Sec (MyungYeon Ver.)

Title : 1Min 1Sec [MyungYeon Ver.]

Alternatif Title : Never Ever

Author : GunPark

Main Cast : Park Jiyeon (T-Ara), Kim Myungsoo (INFINITE)

Support Cast : –

Genre : Sad Romance

Duration : Ficlet

Rating : G

Summary

  Tanpamu, bahkan aku tidak akan pernah bisa bernafas walau hanya 1 min 1 sec

 

_1 Minute 1 Second (Never Ever)

Hari itu, hujan kembali turun dan menemani kota seoul, seorang gadis yang sedang berdiri disebuah jendela kaca besar dirumahnya itu pun sepertinya memiliki suasana hati yang sama dengan cuaca saat itu ..

Tetes demi tetes air mata yang keluar dari matanya bagaikan sebuah aliran sungai yang sangat sulit untuk mengering ..

Dimatanya terpampang jelas keputus-asaan dan rasa penyesalannya yang amat teramat mendalam, suatu penyesalan yang bahkan tidak ingin diulanginya lagi jika dia diizinkan hidup lagi didunia ini, sesuatu yang bahkan tidak pernah terlintas dibenaknya akan bisa dia lakukan, tapi itulah yang telah terjadi, dan sesuatu yang telah terjadi tidak akan mungkin bisa kembali lagi ..

Ingin rasanya dia untuk mengembalikan waktu ini, tapi sayangnya dia bukanlah seorang ‘time machiners’ yang bisa sesuka hati mengembalikan waktu dengan begitu mudah, dan dia juga tidak mempunyai sesuatu seperti ‘pintu kemana saja’ yang bisa membuatnya pergi kezaman manapun yang dia mau ..

Seorang pria berambut hitam pekat dan terlihat seperti ‘benar-benar tidak terurus’ terlihat memasuki ruangan dimana gadis itu berdiri, gadis itu pun jelas membalikkan badannya dan mencoba untuk menatap pria ‘menyedihkan’ itu ..

Pria itu berjalan kesebuah meja dengan gentoyongan, tapi belum sempat dia sampai, dia sudah terjatuh terlebih dahulu ..

Prrakkk .. Prrakkk ..

Suara pecahan kaca terdengar, ya, pecahan dari kaca botol-botol bir yang dia duduki karena terjatuh tadi mengenai dirinya, bagian tangan, kaki bahkan pahanya pun mau tak mau harus menjadi sasaran pecahan kaca itu ..

Tidak terlihat sedikitpun rasa sakit yang terpampang diraut wajahnya, bahkan erangan untuk merasakan sakit tidak keluar sedikit pun dari mulut pria bermarga ‘Kim’ itu, namun satu persatu tetesan air mata terlihat mulai keluar, kepedihan mulai terlihat menghiasi raut wajahnya, bukan, bukan karena pecahan kaca itu, melainkan sesuatu yang sudah dari dulu sangat membekas dan membuat kepedihan dihatinya..

.. Jiyeon POV ..

2 tahun yang lalu, aku pikir dunia ini benar-benar menolak nafasku untuk berhembus lagi diudaranya, semuanya benar-benar membuatku merasa iri kepada banyak orang diluar sana yang bisa menikmati dunia ini dengan begitu indah, rasa keputusasaanku pun akhirnya memuncak dan membuatku melakukannya, ya, melakukan sesuatu yang aku pikir dapat mengakhiri semuanya, mengakhiri rasa pedih ku, rasa keputusasaanku, dan segala rasa sakit ku, tapi ternyata, apa yang aku lakukan itu malah membuat kepedihan dan luka di diri orang lain. Bunuh diri, ternyata tidak akan mengakhiri segalanya ..

Ya, dia Kim Myungsoo, kekasih yang kutinggal mati 2 tahun yang lalu, saat itu aku benar-benar tidak sedikitpun terpikirkan mengenai hatinya, aku tidak tau jika dia akan terluka hingga sampai seperti ini, hingga dia mengorbankan waktu mudanya yang berlalu  begitu saja untuk sesuatu yang tidak penting seperti ini, mabuk-mabukan dan bertingkah seperti tidak ingin lagi hidup didunia ini. Dia mungkin mempunyai pikiran untuk bunuh diri juga dan menyusulku, tapi untungnya, dia memiliki pikiran yang lebih baik dariku .. Aku bahkan tidak sadar pada saat itu, , bahwa keputusan yang aku buat, telah menghancurkan hidup seseorang yang benar-benar berharga ..

.. Author POV ..

Jiyeon pun mendekati Myungsoo dan duduk agar dia sejajar dengan pria yang masih sangat dia cintai itu,

“ Baboya, kenapa kau mengorbankan semua waktu dihidupmu hanya untuk menangisi ku ?, tidak taukah kau kalau aku benar-benar merasa bersalah padamu ?, Baboya, Myungsoo, neon jeongmal baboya “, ucap jiyeon sambil menangis lagi, meskipun myungsoo pasti tidak akan mungkin bisa mendengar apa yang dia katakan, tapi dia benar-benar berharap agar tuhan dapat membuat myungsoo bisa mendengarkan apa yang ingin dia katakan iyu, walau hanya semenit, sedetik ..

Jiyeon pun perlahan mulai mendekatkan wajahnya mendekati myungsoo, hingga bibirnya dan bibir pria berinisial ‘M’ itu bertemu .. dan tiba-tiba ..

“ Ji-jiyeon ? “

End..

Oooyyyyyy .. Lama ngga ketemu ne ‘-‘)/ udah 3 bulan mungkin author ngga nongol-nongol disini ya ? -,- maaf banget ne readers, kalian pasti sedih karena author lama hiatus /plakkk, Atau jangan-jangan kalian udah lupa ya sama author ?😀 ngga apa-apa kok, siapa suruh author lama hiatus -,- .. Sesungguhnya author hiatus itu karena memang author lagi kena ‘Writer’s Block’ dan emang lagi punya banyak kegiatan dan kesibukan sendiri .. A Mian ne, jadi fanfic ficlet ini bakal jadi penanda bahwa author udah comeback dari hiatus😀  jangan marah yoo, fanfic yang kemaren-kemaren pasti bakal author lanjutin kok🙂😀

Thanks atas perhatiannya🙂

44 responses to “[FICLET] 1Min 1Sec …

  1. thu jiyi udah meninggal ya? Ksian banget myung padahalkan jiyi meninggal nya udah 2 thun tpi dia msih blum bsa ngiklasin jiyi thu.
    Thor critannya masih gantung nhy. Di tunggu sequel nya thor.
    Fighting

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s