INTRO_blacksphinx

Hello~ Rasanya beda banget waktu awal aku masuk HSF ini. Awalnya sempet bimbang mau masuk sini, soalnya main castnya Jiyeon, Myungsoo, Minho, sama Suzy. Berhubung waktu itu aku ngefans Suzy, yaudah deh, nekad /apa ini/?/

Langsung aja ya…

Nama : Irma Khikmawati

Kalian bisa panggil aku dengan sebutan Irma, tapi jagan wati ya -_- temen-temenku suka iseng manggil aku gitu -_- #abaikan. Fix, awal tahu denia wp, aku tertarik banget sama apa itu Fanfiction dan biarpun aku sekarang jadi artworker, sebisa mungkin aku usahakan masih nulis.

Date of birth : 26 April 1999

Bagi kalian yang merasa lebih muda dari aku, panggil kakak aja ya😀

Fandom? ELF sama Inspirit

Nah, aku mau jelasin, nih. Aku baru ngefans sama infinite itu gara-gara baca FF Myungyeon dan waktu itu aku udah cukup lama di HSF /keterlaluan/ tapi sekarang beda ceritanya, sekarang aku malah jadi Myungyeon Shipper.

Udah ya, segitu aja, kalau mau kenal lebih deket, via twitter aja ya [@Irmakh_]

Thank You~

Leave a Reply

