INTRO_salsabc

Halo!

Mungkin sulit bagi kamu untuk membaca postingan ini karena aku tidak mempunyai gambar sebagai tanda kenal (?)

Kesan pertamaku saat baca postingan author harus bikin intro ulang itu macam-macam. Ya, aku tidak akan membahas kesanku yang bermacam-macam. Yang harus aku ketik dalam postingan ini adalah introku. Intro, apa lagi? Baik. Aku akan memperkenalkan diriku, suara drum mulai! Oh, abaikan ini.

Namaku Salsabila Bunga C. Untuk huruf c dari namaku sebaiknya aku rahasiakan. Ya, tidak semua rahasia kamu harus tahu bukan? Aish, kamu bisa memanggilku dengan sebutan Salsa. Tolong jangan sekali-kali kamu mencoba memanggilku dengan sebutan yang lain atau sepatu akan melayang ke kepalamu, berlebihan ya.

Aku lahir pada tanggal 14 Juni tahun 1999 di rumah sakit. Apa aku cukup tua? Kurasa jawabannya iya dan tidak. Oh, aku harap saat aku ulang tahun kalian memberiku ucapan selamat ya. Kalau ini aku memaksa (?)

Perlu diketahui aku tidak tahu banyak tentang dunia fanfiction. Oke, aku newbie dalam seluk beluk fanfiction tetapi aku bisa dibilang author lama disini. Aku tidak sedang pamer ya. Hmm, aku harap readers yang membaca ff hasil karyaku bisa komentar dan memberikan penilaian dengan kritikan yang membangun.

Kebiasaanku adalah menghabiskan waktu di depan benda favoritku, laptop dan handphone untuk update apapun itu tentang kpop dan lagu barat. Namun, aku tidak berkacamata. Aku pernah ke dokter mata untuk mengecek kondisi mataku. Beruntung aku tidak divonis harus berkacamata tetapi aku divonis mataku terkena radiasi cahaya dari dua benda favoritku.

Oh, aku juga suka sekali menonton film baik kartun atau bukan kartun. Genre film favoritku adalah action. Aku benci film horror walaupun begitu aku selalu terbujuk untuk menonton dengan teman-temanku.

Apa lagi yang harus kuberitahu padamu?

Kurasa itu semua sudah cukup karena aku tidak mau membuat matamu sakit karena membaca introku. Well, jika kau ingin mengenalku lebih dekat kau bisa blog pribadiku yang bulukan di randomdaydreaming.wordpress.com

Sekian dariku.

Leave a Reply

