I Hate Seoul

001

I Hate Seoul (서울이 싫어졌어)

by @dorkyharin | therandomkingdom

Cast

Kim Myungsoo

Length

Drabble (+-400w)

Rating

Teenager/General

Genre

Romance | Sad

Disclaimer

Inspired/based by 2000won’s I Hate Seoul Song and MV.

The cast(s) belong to god, the plot and poster idea&design belong to me. Poster resources credits to the owner.

***

Myungsoo menyeret koper favoritnya yang berwarna hitam, berjalan menuju sebuah mobil sedan berwarna putih dimana supirnya sudah menunggu. Dia tak memasukkan koper itu ke bagasi dan malah membawa koper itu bersamanya ke bangku belakang. Dia akan pergi cukup jauh. New York, itulah tujuannya.

Baiklah, sebenarnya New York bukanlah tujuan yang diinginkan Myungsoo. Tujuannya hanyalah meninggalkan Seoul, kota yang menyedihkan di matanya. Di saat dia memutuskan untuk pergi, secara kebetulan pilihan untuk beranjak ke New York diberikan oleh ayahnya. Untuk melanjutkan studi, katanya. Begitulah menurut ayahnya, tetapi tidak menurut Myungsoo. Dia menganggap perjalanan ini adalah sekadar perjalanan meninggalkan Seoul.

Ketika Myungsoo duduk di bangku belakang mobil itu, perlahan terbayang hal-hal indah di benaknya, atau setidaknya dulu itu indah. Serpihan kenangan-kenangannya enggan hilang dari dirinya. Menurut Myungsoo mungkin cara terbaik bukanlah menunggunya hilang, tapi berusaha menghilangkannya, berusaha meninggalkannya jauh di belakang. Pemikiran itulah yang membuatnya berniat pergi dari kota ini.

Saat melewati sebuah bangunan kafe yang suasananya indah dengan banyak orang yang mengisi kursi-kursi kafe itu, bayangannya muncul lagi untuk yang entah keberapakalinya. Di sana tempat kencan pertama kita, batin Myungsoo. Dia bahkan ingat posisi persis mejanya. Sebuah meja di pinggir kaca yang bisa melihat langsung ke halaman depan kafe dan jalanan dengan jelas. Mejanya adalah meja nomor dua belas dan letaknya tiga meja ke kanan dari pintu masuk.

Myungsoo juga ingat apa yang waktu itu dia dan gadisnya pesan pada kencan pertama mereka, dan sejujurnya bahkan setiap mereka datang ke sana. Myungsoo selalu memesan segelas americano dan sepiring waffle dengan eskrim rasa vanila, sementara gadisnya pasti akan memesan caramel macchiato dan sepiring strawberry shortcake, favoritnya.

Bibir gadisnya akan belepotan krim ketika selesai memakannya dan membuat Myungsoo tertawa. Ya, biasanya begitu. Sayangnya sekarang tidak ada lagi tentang dia dan gadisnya. Sekarang, gadis itu bukan miliknya lagi. Jadi, bagaimana mau disebut gadisnya lagi?

Beberapa ratus meter mobil itu melaju, Myungsoo melewati sebuah taman bermain yang mengembalikan kenangannya lagi. Disana tempat kita merayakan ulang tahunmu, ujar Myungsoo di benaknya. Dia ingat saat membelikan gadis itu sebuah kue ulang tahun dan membawanya ke taman bermain itu dan memberikan surprise sederhana dengan sebuah kue ulang tahun dan rangkaian bunga yang indah.

Tidak mungkin Myungsoo melupakan hari ulang tahun orang tersayangnya itu. Bagaimana perjuangannya mendapatkan kue ulang tahun yang memiliki banyak stroberi dengan membayar lebih ke toko kue sampai perjuangannya mendapatkan pink peony kesukaan gadis itu. Terlalu banyak yang tidak bisa Myungsoo lupakan jika tetap berada di sini, di Seoul.

Aku benci Seoul. Myungsoo mengangkat kepala, kemudian melihat tulisan “Incheon International Airport” sudah berada di hadapannya. Ia lalu turun dari mobil segera setelah mobilnya terparkir rapi. Sambil menyeret kopernya malas, dia menyisipkan kacamata hitam di telinga dan berjalan penuh gaya. Kemudian duduk di kursi tunggu, menunggu saat seluruh penumpang tujuan Bandara Internasional John F. Kennedy dipanggil.

***

Halooo!~

dorkyharin kembali dengan sebuah drabble yang mungkin agak gaje._.

buat para readers “Oppa! (My Boyfriend)” maaf banget belum bisa nge-post chapter keduanya karena well belum selesai, tapi diusahain bulan ini dipost. Jadi, sambil menunggu “Oppa! (My Boyfriend)”, dorkyharin mempersembahkan(?) drabble ini dulu yaa😀

Oh, ya. Maaf juga di chapter pertama dorkyharin ga ngebales komen kalian semua karena pas aku cek udah banyak banget komennya dan internet aku akhir akhir ini bermasalah, jadi aku cuma sempet baca doang.😦

Tapi, jangan jadi males untuk komen karena aku pasti tetap menunggu dan baca komen dari kalian, tentunya di fanfic ini juga. Karena itu jangan lupa buat komen, meski dengan kalian baca tanpa komen pun aku udah seneng kkk~ ^^ (tapi lebih baik kalau aku jadi tahu fanfic ini dibaca dengan liat komen kalian, kan?)

Segitu aja yaa kata-kata(?) dari dorkyharin~

Thanks!^^

-dorkyharin

9 responses to “I Hate Seoul

  1. Pingback: I Hate Seoul | Korean Entertainment Fanfiction·

  2. hahaha in yeojany cpa?tp ya udahlah krna dukungan bnyak myungyeon,& kbtulan aq jug myungyeon,aq ngebayanginny jug jiyi.kkkkk

    ah aq stuju skali squeel squeel,
    brhrap mrka brstu lg.

    slm untuk myungyeon ship?

    MYUNGYEON JJAAAAAAAANG!!

  3. Huahhhh nice ff tapi ngak bisa ngebayingin Yeojanya hhheee pake Jiyi ajalah

    Bagus-bagus tapi kenapa tu Myung ditinggal sang yeoja ??
    Kalo ada sequel bagus pasti thor ^^
    Pake cast yeojanya juga kkk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s