INTRO_(gazasinta)

Annyeong chinguuuuu…

Perkenalkan naneun gazasinta imnida,

Umur aku  emmmmm….( mikir2 ), Aaaah ga usahlah yah, rada malu menyebutkan umur diantara para author yang masih muda2, tapi apalah artinya umur yang penting merasa masih berjiwa muda ( ? ) *jadipengenngasihkaca.

Kegiatan sehari-hari cuma ngantor.

Hobi ku hang out sm temen2 yang otaknya somplak kaya aku jg , baca buku, nonton k-drama, nonton sepakbola ( im gooner ), dan tidur🙂

Aku sebenernya ga pandai menuangkan kata-kata lewat tulisan, cuma pandai berkhayal aja…..hahaha tapi karena kecintaan aku sama Park Jiyeon, akhirnya bertekad untuk mengetahui dunia per wp-an, sampe ngeprint2 segala “cara membuat blog dengan wordpress.com ” .

Kotak-katik, kotak katik, dan taraaaaaaaaaaaaaa…..

 

Ga bisa juga…hiksssss

 

Sudah putus asa dan hampir nyemplungin diri ke kolam renang bersama dengan keponakan-keponakan, mumpung mereka lagi pada libur ( ? )…………akhirnya aku mutusin untuk coba gabung ke HSF.

Mo gabungnya aja pake mikir, cape mikir akhirnya makan, kenyang makan akhirnya tidur , bangun tidur barulah terkumpul energi2 kenekatan yang membuncah.

Finally, curhat ke ica deh, tanya2.

Mudah2an ica mau ngajarin, trus kalo ud diajarin tetep ga ngerti gimanaaaa ???*otakkapasitas1kbps.

Aaahh pasti ada jalan keluar kalo kita berusaha, Hwaitinggg!!!

 

Hihihiihi,,,,,kenapa intro nya jadi nyeritain ke gaptek-an diri sendiri, MEMALUKAN!!!

 

Aku suka banget sama T-ara, aku cuma denger lagu2 T-ara ga ada yang lain, ga tau kenapa di kuping itu enak aja didenger walopun ga tau apa artinya.

Couple fav aku itu…begini urutannya :

1.Minji

2.Myungyeon

3.Kaiyeon

4.Haeji

5.Hunyeon

6. Ok stoppp…..enough.

 

Sekian intronya , mohon bantuannya, mudah2an kedepannya lancar dan tulisannya diterima disisi ( ? ) kalian.

 

Oiya utk kontak aku hub ke :

email : gaza_sinta@yahoo.co.id

Hp : 0813-1564-9694

 

Special thanks to ica, ud ajarin bikin intro.

Nanti aku tanya2 lagi ya ca kalo ada yg ga ngerti, gomawo

 

5 responses to “INTRO_(gazasinta)

  1. hay… kakak ^^ ini bila-chan

    cie suka minji cie~~ *toel-toel*
    ahaha, aku juga sama kak. aku cuma rido kalau Minho dipair sama Jiyeon, Ya~ aku menganggap Jiyeon sebagai clonning diriku sendiri *plakk*

    cie, kakak kita samaan udah punya keponakan. kenalin loh bila ini anak bungsu, anak yang terlahir secara tak terduga. ya tak terduga karena, kakak bila paling muda beda 15 tahun ama bila.

    ah, kakak bila juga mau cerita kalau bila itu juga sempet gak ngeh ama wordpress atau intro. tapi liat dan baca intro orang baru ngeh, cuma nyeritain dan memperkenalkan diri *poor me*

    oke, kak! kayanya terlalu panjang ini bila ngoceh.
    bila pergi dulu ya, bye-bye kakak *borong Minho*

  2. Hai udah aku buatin kategori ya @gazasinta
    tolong semua ff yang sudah terlanjur di publish tanpa kategori, kamu sertakan kategorinya ya🙂 nanti aku cek lagi🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s