Miracles in December – Chapter 5: Showtime and Some Secret

Author : HL
Tittle : Miracles in December – Chapter 5: Showtime and Some Secret
Main Cast : Jiyeon, Boram
Additional Cast : Park Shin Hye, Lee Minho, Jessica, Eunjung
Length : Chapter
Genre : Drama
Rating : PG

Author Note : Judul chapternya freak ya? Hahaha, jangan dipikirin😀 Sebenernya pengen di selesain ini cerita pas natal, eh malah sekarang bisanya x_x *curcol* Btw, merry x’mas bagi yang merayakan ya *padahal sendiri ga ngerayain :D* Happy reading lalala ~(~^^)~ ~(^^~)~

miraclesindecember                       

  “Ji-ah, kau sudah siap? Aku gugup sekali!” Ungkap Boram saat berada di backstage M CountDown!  Mereka akan debut hari ini dengan menampilkan lagu Roly Poly.

“Tenangkan dirimu. Tarik nafas dan keluarkan dengan rasa lega. Ayo cepat naik, ini giliran kita!” Jiyeon dan Boram pun menaiki panggung megah salah satu acara musik bergengsi di Korea itu.

Lagu belum terputar dan lampu sorot panggung juga belum mengarah pada mereka. Eunjung menyuruh mereka untuk langsung berada di posisi mereka masing-masing dan jangan gugup.

Kurang lebih 3 menit lagu mereka berjalan, dan semua penampilan mereka lancar walaupun tidak sempurna. Boram hampir terjatuh saat perpindahan posisi, Hyomin yang tiba-tiba lupa lirik tapi bisa ditutupi oleh Jiyeon dan Qri yang lupa gerakannya dan memilih berada di posisi belakang bersama stage dancer. Setidaknya mereka sudah bertindak professional dan tidak panik, dan Jessica sangat senang untuk itu.

“Lihat, kalian sedang ramai di bicarakan di SNS! Kalian senang?” Tanya Jessica sambil memperlihatkan handphonenya saat mereka sudah menyelesaikan goodbye stage mereka. “Ne, Jessica eonni~” Jawab mereka senang. “Karena kita senang, ayo kita minta Jessica mentraktir kita makan ayam~!” Teriak Eunjung. Semua member setuju, karena member T-Ara memang suka makan ayam xD.

Saat member lain pergi membeli ayam, Jiyeon menyingkir untuk mengangkat telepon eonninya yang sudah sekian lama tidak menghubunginya.

“Yeoboseyo? Eonni?”

“Ne, Jiyeon-ah. Chukkae~ Aku ditelpon Minho, dia bilang kau sudah debut dan aku sudah lihat di TV. Penampilanmu sangat oke! Aku tidak menyangka akhirnya kau bisa menjadi artis. Hahaha …”

“Minho oppa memberitahumu? Ia sengaja menelponmu hanya untuk memberitahu itu?”

“Emm .. Tidak juga sih. Ada hal lain juga yang kami bicarakan ..”

“Eonni, kau sudah berpacaran ya?”

“Dengan siapa? Jangan sembarangan dengar gossip dari TV!”

“Ani, ini menurut feelingku. Dengan Minho oppa kan? Ayolah, eonni, beritahu aku!”

“Ani goteun! Aku tidak .. Berpacaran.”

“Eonni bohong padaku! Nanti aku tanya Minho oppa ya! Oh ya, eonni eodisseo? Kau sedang tidak di Korea ya?”

“Ne, aku sedang berada di Jepang. Aku membelikanmu beberapa oleh-oleh dan sudah kukirimkan kemarin ke dormmu. Langsung dimakan ya! Aku takut kau tidak menjaga makan karena terlalu sibuk.”

“Aku makan dengan baik kok, sekarang aku sedang makan ayam bersama member lain. Eonni makan yang enak ya. Annyeong~”

Jiyeon pun mematikan teleponnya dan berniat untuk menelpon Minho. Tapi … “Untuk apa aku menelponnya. Besok juga ketemu di kantor. Hampir saja aku menghabiskan dengan sia-sia pulsa teleponku. Hihihi.” Gumamnya. Ia lalu berjalan menuju tempat para member duduk dan makan.

“Kalian sudah puas menghabiskan uangku?” Jessica bertanya ketika member T-Ara selesai makan dan dengan santainya bermain handphone. “Untuk hari ini sudah eonni~ Hahaha.” Jawab Boram. “Baiklah, kita pulang ya! Nanti kalian langsung tidur. Besok pagi kita ke kantor dan minta liburan dengan sajangnim.”

Sambutan riang pun terdengar. Siapa yang tidak senang mendengar kata libur? Hihihi. Mereka ber-enam pun pulang ke dorm dan langsung tidur.

“Jiyeon-a .. Jiyeon!” Jiyeon terbangun saat seseorang memanggil namanya. “Nu .. Nuguseyo?” Tanyanya pada seorang wanita yang memanggilnya. “Ayo, ikut aku. Aku ingin bicara padamu. Sebentar saja.”

Jiyeon pun mengikuti wanita itu. “Ji-ah, kau ingat pohon natal kecil yang kau dapat dari paket misterius?” Jiyeon segera mengangguk. “Pohon natal itulah yang membuatmu dan kakakmu beruntung sampai sekarang. Dan, keberuntungan itu sudah bertahan pada dirimu sekarang. Saatnya kau memberikan pohon natal itu ke orang baik. Sesuatu yang baik, jika di tumpuk lebih banyak akan menyebabkan sesuatu itu menjadi tidak baik kan?”

“Ne, agassi. Algesseumnida. Aku akan membawanya besok dan kuberikan pada seseorang yang tepat bagiku. Keuge .. Anda siapa?” Wanita itu mendekap Jiyeon dan memeluknya. “Lebih baik memelukku sekarang daripada kau menyesal saat sudah tau siapa aku.” Jiyeon berusaha menangkap maksud wanita itu, tapi ia hanya merasakan perasaan aneh. Perasaan aneh yang .. Tiba-tiba … Membuatnya nyaman di dekapan itu.

“Ah, sudah waktunya aku pergi. Katakan pada Shin Hye kau bertemu denganku ya. Bilang aku sangat merindukannya.” Wanita itu meninggalkan Jiyeon. “Jamkamman, agassi! Anda siapa?!”

Chapter 5 – End.

7 responses to “Miracles in December – Chapter 5: Showtime and Some Secret

  1. Ihh mereka sdh debut🙂 ohh org yg krm jiyeon pohon natal itu yeoja, siapa yah? Apa ibunya mereka? Penasaran, lanjut baca🙂

Leave a Reply

