Branch (Cast Teaser)

FF Branch Cast Teaser

Tittle : Branch

Author : brownpills >> before: Haraya (@firdhaya)

Lenght :  Chaptered

Genre : Romance, Schoollife, Friendship

Rating : PG-14

A/N : Sebelum masuk ke cerita cinta milik mereka, alangkah baiknya jika kita simak satu per satu sifat peran yang akan mereka bawakan. Dibaca dengan baik-baik ne🙂

NB : Cast dapat sewaktu-waktu bertambah ataupun berkurang.

.

.

-All love stories under the autumn-

  • Bae Suzy

FF Branch Suzy

Gadis pintar yang selalu menjadi bahan contekan teman-temannya sekaligus bahan bully-an, dalam arti sebatas candaan saja. Meski otaknya cemerlang namun ia telmi, lemot, dan polos. Hal yang paling ditakutinya ialah keluarganya, terutama sang ayah. Membuatnya tidak sering berada di rumah. Bahkan ia sempat berpikir ingin menghilang dari rumahnya karena suatu ‘alasan’ yang tak mungkin ia kemukakan dan ‘alasan’ itu membuat hidupnya menjadi terjerat.

  •  Choi Minho

FF Branch Minho

Seni adalah jiwa dalam tubuhnya. Melukis adalah jantung dari hidupnya. Pria nakal yang suka menggodai wanita ini tidak tertarik dalam bidang study ilmiah. Ia sering menyumpal telinganya dengan earphone. Gadis pertama yang ia lukis adalah gadis yang ia cintai. Menjalin kisah cinta dengan Choi Sulli dua tahun terakhir ini. Namun rasa itu perlahan menguap karena datangnya gadis lain dalam lubuk hatinya. Dan ia tak kan pernah bisa mengungkapkan perasaannya itu  yang sesungguhnya.

  • Kim Myungsoo

FF Branch Myungsoo

Terlihat dari luar wajahnya yang tampan, dingin, dan sombong. Semua itu salah. Karena nyatanya ia adalah pria biasa yang kaku dalam percakapan dengan para gadis. Dengan modal bakatnya dalam musik, ia diangkat menjadi Ketua Musical Club di sekolah. Ia termasuk dalam kategori sosok misterius dalam hal asmara. Tak ada satupun yang tahu siapa gadis yang ia cintai.

  • Park Jiyeon

FF Branch Jiyeon

Cantik dan populer. Dua kata yang tak bisa dilepas dari sosok Park Jiyeon. Sifatnya yang sombong sedikit menimbulkan beberapa teman yang sebal dengannya. Tapi bukan berarti dia penyendiri. Justru ia dekat dengan banyak teman. Beberapa diantaranya ialah Suzy, Krystal, dan Eunji. Tidak ada yang tau bahwa dibalik pesonanya, ia hanyalah gadis miskin yang bekerja sambilan dimanapun. Memberi efek pada nilai sekolahnya yang selalu menurun. Meski begitu ia akan tetap menjadi sosok Park Jiyeon, Bintang Sensasi di sekolah.

  • Choi Sulli

FF Branch Sulli

Ia ahli dalam bidang ballet dan tidak jarang memenangkan beberapa kompetisi. Karena orang tuanya bercerai, ia menjadi gadis yang pendiam dan penyendiri. Sangat mencintai Minho. Ia tak akan bisa melepaskan Minho. Latar belakangnya begitu mengenaskan, membuat Minho menyimpan perhatian lebih padanya.

  • Jung Krystal

FF Branch Krystal

Jika butuh apapun, maka Krystal adalah gadis pertama yang Myungsoo panggil. Ia dan Myungsoo sudah dekat berhubung ia memegang posisi vokalis dalam Musical Club. Sifatnya yang dapat dipercaya selalu menjadikan ia sandaran untuk Suzy. Tidak kenal dengan kata putus asa dan menjunjung tinggi kata energetik.

  • Choi Zello

FF Branch Zello

Siswa paling imut di antara teman-temannya. Sifat kekanak-kanakannya terlihat begitu natural dan menarik banyak siswa umum lainnya, terutama para gadis. Suzy paling suka mengacak-acak rambut Zello, dan ia tidak pernah merasa keberatan. Nama aslinya Choi Junhong. Zello hanyalah julukannya yang berarti pekerja keras. Begitulah ia, imut, childish tapi pantang menyerah.

  • Other Cast

1. Eunji A-Pink

2. Sooyoung SNSD

3. Kai EXO

4. Chanyeol EXO

5. etc.

I CHAPTER 1 COMING SOON I

44 responses to “Branch (Cast Teaser)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s