Eyes of You

Title : Eyes of You

Author : azureicesky

Casts : SHINee Taemin, Lee JiEun (IU)

Genre : Romance

Length : drabble

               – Aku melihatmu, dan langit runtuh-

Ada seseorang yang mengajakku bertemu, tetapi ia tidak pernah datang.

Lee Taemin tidak pernah memberi tahuku mengapa ia pergi hari itu, dan aku tidak pernah memilikki kesempatan untuk bertanya alasannya padanya. Semua terjadi sangat tiba-tiba, di hari yang cerah dan berhujan, di akhir musim panas yang seharusnya menyenangkan. Saat itu kami hanyalah sepasang remaja yang membenci matematika, fisika, dan ujian; dua orang anak muda yang terjebak dalam rutinitas membosankan bernama sekolah. Aku ingat hari itu Taemin berkata padaku

“Aku ingin mencoba sesuatu yang baru”.

“Apa?”.

“Entahlah. Sesuatu yang ekstrim. Kurasa itu akan menyenangkan”.

Tetapi aku tidak menjawabnya karena kupikir mungkin saat itu ia sedang terkena sindrom musim panas, jadi ia tidak benar-benar mengatakan apa yang ia katakan. Tetapi keesokan harinya, dan keesokannya lagi, dan keesokannya lagi, Taemin tidak pernah terlihat kembali. Janji ke bioskop yang ia tawarkan minggu lalu hilang diterbangkan angin, terlupakan, dan tidak ada yang membahasnya lagi. Hari-hari setelahnya berjalan sangat lambat—seperti video monoton dalam mode slow motion yang membosankan—tetapi ketika aku terbangun, waktu telah melompat sebanyak lima tahun. Menjijikkan. Hidupku benar-benar membusuk di tempat.

Lalu dering handphone di pagi buta itu menyelamatkanku dari mimpi buruk, tetapi aku tidak pernah menyangka bahwa yang akan kuhadapi hari itu jauh lebih buruk dari segala mimpi buruk yang ada di dunia ini.

Idiot, mari kita bertemu di jembatan Gwangali hari ini jam 8. Aku merindukanmu.

Itu Taemin, aku tahu. Dan tiba-tiba aku melihat cahaya matahari menembus jendela kamarku, menghangatkan, juga membuatku lupa bahwa saat itu masih jam tiga pagi. Aku tidak bisa memejamkan mata lagi, dan hanya terus tersenyum, tersenyum, dan tersenyum hingga aku tiba di jembatan Gwangali 10 menit lebih awal.

Hei, kau dimana? Aku sudah datang.

Aku mengirim pesan pada Taemin. Tak berapa lama kemudian, ia membalas pesanku.

Apa moodmu sedang baik?

                -Ya, tentu saja. Setelah 5 tahun, tidak mungkin aku tidak senang melihatmu lagi.

                -Mungkin saja. Mungkin kau tidak akan senang.

                Ketika sms terakhir itu masuk, seorang gadis berambut panjang menghampiriku. Ia menepuk bahuku dari belakang dengan lembut, lalu tersenyum. Wajahnya sangat cantik—sangat—tetapi bagaimana pun juga, aku mengenali kedua mata hazel itu.

“Ji-Eun…”, ucapnya. Suaranya terdengar sangat asing, sangat tidak menyenangkan, hingga aku berani bersumpah untuk lompat dari jembatan ini agar telingaku tidak pernah mendengarnya lagi. Lalu ketika ia menundukan kepala, aku juga melakukannya. Air mata kami menetes, membentuk noda-noda yang dengan cepat mengering di permukaan jembatan. Lidahku terasa begitu kelu hingga percakapan yang seharusnya terjadi di antara kami tergantikan oleh derai angin dari pantai. Mungkin saat itu seharusnya aku marah dan memukulnya, tetapi aku tidak bisa memukul orang yang kusayangi hanya karena aku tidak menyukai jalan hidupnya.  Jadi saat itu aku hanya bisa meninggalkannya dengan air mata mengalir, berjanji dalam hatiku yang remuk untuk tidak pernah menoleh lagi bahkan jika ia memanggil.

_________________________________________________________________________

A/n : Annyeong,..gimana?ada yang ngerti ceritanya ga nih? Maaf kalo random u_u

Don’t be a Silent Reader!!!

Leave a Comment Please.

Thank You~❤

2 responses to “Eyes of You

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s