KPOP of The Opera with Jiyeon, Myung Soo, Suzy & Minho

I’m Still In Love [Krystal-Kai Ver]

imstillinlove1

Title: I’m Still In Love

author: Vi

Cast: Krystal-f(x)
Kai-EXO

Other cast: find by yourself

Rating: T

Genre: romance , sad

Disclaimer: cast milik Tuhan , dan ortu masing2

author note: ff ini treinspirasi oleh bbrp ff lain , manga , anime , dan ada yg sesuai imajinasiku

sorry for bad fanfic and story

published: fxfanfictindonesia.wordpress.com

Poster: pearlshafirablue

I’m Still In Love [Sehun-Sulli ver] | I’m Still In Love [Victoria-Changmin Ver]

Ketika aku tidak tahu jika kau masih mencintaiku ..
Telah kuakhiri hubungan ini ..

Krystal menatap sendu kearah sebuah gelas , atau lebih tepatnya gelas kosong tak berisi. Kedua mata Krystal berkaca-kaca , ia selalu membaca di berbagai buku jika pacarnya pasti mengajak karakter di buku tersebut untuk berkencan.

Krystal berusaha mengingat-ingat apa Kai pernah mengajaknya berkencan selama 1 bulan mereka berpacaran , ia sudah berusaha sangat keras untuk mengingatnya , namun , ia tak menemukan satu memoripun mengenai kencan mereka.

“Rupanya Kai belum pernah mengajakku berkencan ya ?” kata Krystal pelan dan lirih , kedua bola mata Krystal tertuju pada ponselnya , ia berharap jika Kai menelpon atau mengiriminya pesan dan memberi kabar jika mereka akan berkencan , namun apa mungkin ini terjadi ?

Krystal mendengar gelak tawa di depan rumahnya yang memang merupakan lingkungan ramai karena di depan rumahnya ada sebuah shopping mall , ia melihat banyak pasangan berjalan keluar dari shopping mall tersebut , Krystal tersenyum kecil melihat pasangan tersebut.

Krystal menghirup udara dengan nyaman kemudian berbaring pada ranjangnya untuk menikmati udara segar dari jendela rumahnya yang ia buka lebar-lebar , sesekali melihat ponselnya apa Kai mau mengajaknya kencan pada hari libur ini.

Namun , yang ia lihat adalah pesan dari temannya dan telpon dari sepupunya , Krystal merasa kesal karena ia merasa Kai tak benar-benar menyukainya.

Dengan kesal , Krystal mengambil jaket coklat miliknya dan memakainya bersama dengan sepatu boot karena suasana bersalju di luar. Krystal berjalan dengan sigap menuju rumah Kai , ia melangkah pada salju yang bertumpuk-tumpuk di rumahnya , ia sedikit mengigil ketika merasa dinginnya suasana bersalju ini.

Kembali mata Krystal tertuju pada sepasang kekasih yang berkencan , Krystal berusaha meredam emosi dan lanjut berjalan menuju rumah Kai.

TING TONG

Bel rumah Kai berbunyi , Krystal meremas jaket coklat miliknya karena suasana dingin yang menusuk tulang. Krystal menangkap sosok Kai yang tengah membuka pintu dengan santai , “apa ia tak sadar seberapa dingin udara di luar ?” gumam Krystal yang kedinginan.

“Krystal , ada apa ?” kata Kai santai sambil tersenyum , Krystal memasuki rumah Kai dengan senyum di wajahnya.

“Kai , apa kau tak berpikir untuk berkencan sekali saja ?” kata Krystal pelan , kedua sorot mata Krystal tertuju pada Kai yang terbelalak.

“untuk apa berkencan ?” kata Kai pelan sambil memainkan ponselnya , kedua mata Krystal berkaca-kaca , ia tak tahu apa Kai benar-benar mencintainya atau tidak.

“kau lihat sendiri jika semua pasangan berkencan pada hari ini ? kau belum pernah sekalipun mengajakku berkencan,” kata Krystal sambil meminum teh yang Kai buatkan.

Kai berpikir sejenak , ia memiliki sebuah hadiah yang mau ia beri pada Krystal , namun ia ragu untuk memberitahu Krystal sekarang.

“tidak , apa kencan sangat penting ?” kata Kai sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal , BRAK !

Krystal menaruh tas yang ia bawa di meja dengan kasar. Kai terkejut dengan sikap Krystal yang seperti ini , “Kai , sebaiknya kita putus,” kata Krystal dengan air mata yang menggenangi wjahanya , kata-kata yang keluar dari mulut Krystal membuat Kai terkejut.

“Krystal , ini adalah masalah kecil !” seru Kai , ia tak mau putus dengan Krystal yang masih ia cintai.

“tapi , apa kau tahu perasaanku ?” kata Krystal kesal.

“baik , kita putus,” kata Kai terpaksa , ia tak menatap mata Krystal , ketika Krystal mau keluar dari rumah Kai , Kai mencegah Krystal untuk keluar , “sebenarnya hari ini aku mau mengajakmu berkencan , dan ini kubuat sebagai rahasia agar ini menarik untukmu,” kata Kai , Krystal terkejut , namun ego yang ia miliki tak mau kalah.

“aku tak mau,” kata Krystal cuek dan berjalan pulang , Kai tersenyum lirih , air mata mulai menggenangi wajah Kai yang tampan.

“mianhae jika aku tidak menjadi Kai yang baik selama ini , Krystal , saranghae,” kata Kai pelan.

END

annyeong , ff baru lagi , aku mau buat beberapa version dari I’m Still In Love , mian jika aneh yaa :) pls komen yaa !

About these ads

2 responses

  1. Pingback: I’m Still In Love [Luna-Chen Ver] | High School Fanfiction

  2. Pingback: I’m Still In Love [Amber-Kris Ver] | High School Fanfiction

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 3,259 other followers